Nostalgia SMPN 13 Bogor



Assalamu’alaikum Wr. Wb

Guten morgen sobat,  are you ok to day???? Pastinya lagi pada ok donk. Heeehe.

Sobat di musim liburan sekolah ini sobat-sobat yang sekolah pasti lagi pada Happy Happyan. Ada banyak hal yang bias dilakukan untuk mengisi hari libur ini. Yang pasti yang positif-positif aja yach.

Sobat! ngomong-ngomongin liburan, Uj jadi inget 7 tahun yang silam. Dimana Uj juga pernahlah jadi siswa smp. Heeeehee. Uj dulu sekolah SMP di SMPN 13 Bogor. Nah pada tahun 2004/2005 Uj lulus, mayanlah dengan nilai akhir yang cukup memuaskan, heheeee. Maklumlah Uj termasuk salah satu dari siswa yang masuk kelas favorit… eh jadi sombong nih… heheee…

Setelah pembagian kelulusan temen-temen Uj pada sibuk ngomongin sekolahan-sekolahan yang menjadi favorit mereka, sekaligus tempat di mana mereka akan melanjutkan pendidikannya. Tapi Uj kaga, yaaah ada sedihnya juga sih, temen-temen bisa melanjukan sekolahnya sedengakan Uj karena satu dua hal jadi harus putus sekolah. Ngee ngee…ngeeee

Tapi tak apalah, walaupun Uj kaga sekolah secara formal, tapi Uj harus tetap bisa belajar di manapun itu. Walaupun tanpa mendapatkan ijazah kaya temen-temen yang lainnya. Nah buat sobat-sobat yang beruntung bisa melanjutkan pendidikannya syukurilah itu. Jangan sampai disia-siakan. Lihatlah di luaran sana betapa banyak anak-anak yang pinter dan mempunyai semangat tinggi untuk belajar, tapi karena beberapa alasan mereka kaga bisa melanjutkan pendidikannya.

Sobat ada beberapa hal yang Uj sesalkan waktu Uj belajar di SMPN 13 Bogor, diantaranya adalah mengenai extrakulikuler. Yah dulu ketika menjadi murid baru di sana, kami disuruh memilih salah satu extrakulikuler. Waktu itu ada beberapa pilihan, ada olahraga, pramuka, Pasus, PMR, Pengajian dan Kesenian. Karena temen-temen Uj (SD) pada pilih olahraga, jadi Uj juga ikut-ikutan pilih olahraga, padahal Uj dari dulu kurang suka ama olahraga. Bahkan nilai 6 untuk pelajaran olahraga itu udah lebih dari cukup bagi Uj. Karena kurang suka ama itu olahraga, jadi jalaninnya juga ogah-ogahan dan kurang srek di ati.  Harusnya exstrakulikuler itu buat tambahan skill eh malah jadi beban Uj. Tapi apa boleh buatlah nikmatin ajeee, walaupun kaga nikmat heeehe.


Nah dari situlah Uj dapet pelajaran baru, ternyata mengikuti sesuatu yang tidak sesuai dengan kata hati itu tidak enak. Apalagi ngikutinya cuma ikut-ikutan doing, suer deh kaga enak….kalau kaga percaya coba deh rasain sendiri heheehee…

Nah untuk mengenang temen-temen SMP Uj, di cerita kali ini Uj kan pasang wajah-wajah mereka yang masih pada imut-imut… kalau sekarang mungkin dah pada amit-amit… heehhheee. Becanda.





Siap-siap yah bedain wajah dulu ama sekarang dah ada perubahan lum….apanya coba yang berubah??? Tapi sorry ni, baru bisa muatin wajah-wajah kelas 3E, itupun tidak semua karena ternyata tidak semua siswa hadir diacara “Penyampaian pesan dan kesannya”. Jadi photo-photo ini diambil dari “Album alumnus SMPN 13 bogor- angkatan 2004/2005.




Wassalam
By : Ujang Suhendar
Previous
Next Post »

2 Comments

Click here for Comments
R@Y
admin
February 26, 2014 at 12:09 AM ×

nice ... (y) jangan lupa kunjungi kami di

www.smpn13bogor.sch.id

Reply
avatar
Anonymous
admin
June 23, 2014 at 11:17 AM ×

hm....fto nya jadul banget y..masih pada culun tapi klo sekarang mah dah pada berubah. gmn y keadaan mereka sekarang dah lama ga komunikasi termasuk sama ujang, pa kabar ujang?

Reply
avatar

Pengunjung yang baik meninggalkan jejak yang baik pula :) ConversionConversion EmoticonEmoticon