Wallpaper cianjur-bogor 2012



Assalamu’alaikum sobat semua. Jumpa lagi dengan Uj nih.
Sebelum Uj menulis posting, Uj kan sapa dulu deh sobat-sobat. Gimana kabarnya hari ini??? mudah-mudahan pada sehat-sehat semua yah. Amien.
Ok sobat pada kesempatan kali ini Uj akan berbagi photo-photo nih. Photo-photo ini diambil ketika Uj and family berkunjung kerumah nenek di Cinajur. Nah disepanjang perjalanan Uj motret-motret gitu…
Nah bagi sobat yang pengen liat hasilnya silahkan dilihat, geratis kok heheee…. Kalau mau nyimpen juga boleh. Siapa tau sobat tertarik untuk di jadikan wallpaper.
Selamat menikmati…



 

 

 


 

 

 


 


 


 

 



Previous
Next Post »

Pengunjung yang baik meninggalkan jejak yang baik pula :) ConversionConversion EmoticonEmoticon